ada orang Indonesia melihat sebuah humberger,,,apaan tuh,,sepertinya ga enak deh,,,,,makanan kok seperti itu….

dan makanlah dia, ternyata enaaaak….

ada orang Indonesia melihat sebuah humberger,,,apaan tuh,,,sepertinya enak banget ya,,,tapi bentuknya kok aneh jadi bikin takut….

dan makanlah dia, ternyata enaaaak….

trus gimana dong hehe..

ada orang Indonesia melihat pemandangan landscape di swedia….pengen ke sana tapi jauuuuh banget…

trus gimana dong,,,padahal hati sudah ngebet banget….

hmmm…hehe…