Siomay Bandung…

dapat dari browsing, ada tulisannya resto mariena…..

namanya sih siomay bandung, tapi asal mula siomay kan kalo nggak salah dari cina…

menurut sumber dari wiki, Siomai (siomai bandung) dihidangkan setelah disiram saus kacang yang dibuat dari kacang tanah yang dihaluskan dan diencerkan dengan air. Bumbu untuk saus kacang antara lain cabai, gula pasir, bawang putih, garam dapur, dan cuka atau jeruk limau. Sewaktu disajikan, siomai bisa diberi tambahan kecap manis, sambal botol, atau saus tomat.

enak pokoknya enak,,,,ada tahu putih, telur rebus, kentang, kobis, dll…semua dihidangkan dalam keadaan masih panas…adem juga boleh, ga ada yang ngelaranghehe,,,tapi rasanya adalah beda dong….hehe…jadi semua terserah anda hehe..

mak nyuss….nih siomay kayaknya lebih asik kalau dimakan habis hujan…dingin2, kemudian makan siomay yang semua bahan bakunya dimasak dengan direbus…dan siraman saus kacangnya tuh yang bikin beda…

jadi laper hehe….padahal tadi dah makan hmmmm..makan terus sih yang dipikirin….

dah sok atuh dinikmatin ya,,,hehe….